Wisuda w/ My Family - Sisi Lain Young Engineer Wisuda w/ My Family

Wisuda w/ My Family

Hellow agan,,

Ini ada lagi yg udah lama pengen saya bagikan ke agan semua.. bahwa keluarga adalah alasan utama saya untuk sukses..


Ini bareng kedua orang tua gan,,


Entah sudah berapa banyak pengorbanan orangtua yang sudah dilakukan sampai saya bisa menempuh satu jalur keberhasilan ini... walaupun dalam prosesnya saya masih sering mengeluh di hadapan beliau, masih sering menyia-nyiakan waktu atas keringatnya,, masih sering berontak, menyakiti hatinya, namun kasih sayangnya tak pernah pudar..
:(
Betapa aku ingin membahagiakan mama dan papa...



Ini bersama dengan dedek dan sepupu, nada di depan dekanat fakultas...
  

 Full edition,, dan juga dihadiri pacar tercinta..



With Figo (sepupu)



Salam Semangat,
VM

Labels: Coretanku

Thanks for reading Wisuda w/ My Family. Please share...!

0 Comment for "Wisuda w/ My Family"

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top