My Honey Graduate - Sisi Lain Young Engineer My Honey Graduate

My Honey Graduate


Sesuai dengan request dari agan-agan,, untuk membuktikan bahwa saya bukanlah seorang yang narsis dan egois,, yang kebanyakan cuma posting kisah sendiri,,

Nah, kali ini saya bakal posting poto seorang calon guru gan,,
Cewek berparas cantik yang wisuda ini namanya Endah Fratia, S.PdI,, 

##eh,, tunggu dulu gan kayaknya masih narsis deh..
##mana ada.. ga ada kata-kata pamer kan..
##tapi itu di poto, kayaknya da agan deh,,
##ish perhatian banget sih gan,,


Jadi begini gan,
ini cewek saya gan,, dan di kiri dan kanan itu orangtuanya,, ini pas acara wisudanya,,  saya sebagai pendamping wisudawatinya,,
Mohon doanya yah agan-aganwati supaya cewek saya cepat dapat kerja dan bisa mengabdi untuk nusa dan bangsa,, doain juga smoga cepat ke tahap selanjutnya..

Success for u my honey,,


Salam sukses,
VM Atmanegara



Labels: Coretanku

Thanks for reading My Honey Graduate. Please share...!

0 Comment for "My Honey Graduate"

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top