Go To The Party - Sisi Lain Young Engineer Go To The Party

Go To The Party


Selamat malam agan-agan yang slalu setia melototin blog saya.. Kembali lagi di vmatmanegara.blogspot.com.. Jika anda terlalu suntuk untuk langsung membaca silahkan main game dulu.. tembakin para perokok gan.. di vixatmanegara14.blogspot.com,, kalo udah puas silahkan masuk kembali..
#biasa aja gan.. jangan lebay.. #obsesi penyiar radio gan..
oke lanjut,,
Langsung saja gan kali ini mau berbagi cerita mengenai "go to the party".. kalo dalam minangkabau languange kita menyebutnya "pai baralek"...

Kali ini para pelaku adalah para bujang senang senandung,, teman-teman saya se-jurusan gan,, jadi ceritanya kita-kita pergi acara pesta pernikahan kakaknya Aldo (dulunya satu jurusan gan,, tapi sekarang dia udah murtad ke jurusan Kedokteran Gigi).. Kalo di minang,, acara pesta untuk anak mudanya malam minggu gan,,  hari minggu itu untuk partai tua..

Acaranya seru gan,, pake hadiah,, jadi orang yang nyanyi nyebutin angka-angka trus kita di kasi kupon angka-angka,, jadi cocokin deh,, sebaris penuh atau dua baris penuh (tergantung permintaan artis) jadi menang gan dan merebut hadiahnya..  Namanya acaranya KIM.. sangar kan gan??.. Tapi sekelompok kita-kita gag dapat kupon gan,, datang telat gan,, emank niat buat datang sebenarnya makan gratis gan.. hahahaha.. #ckckckck..

Ini dia gan para pelaku go to the party..




Yang paling kanan Aldo,, tuan rumah gan,, liat aja setelannya formal gan,,
Selanjutnya secara berurutan dari kana ke kiri setelah Aldo..
Ada Gunawan van Adam "backpackers", trus ada saya gan..VM "young engineer", Rizki "Vijay", Beni, Dian "Sang Pembalap", Hamda, Yudhi "Momo", Fajri, Fadli dan Hendra..

Tampang senang semua kan gan,, setelan gag karuan,, tapi hati lembut gan...

Tampaknya acara party belum memuaskan hasrat para bujang senang senandung ini gan,, acara party diteruskan dengan nonton bola bareng gan,,

Perjalanan dilanjutkan dengan cara ekstreem gan,, liat aja rame personilnya gan,, semua motor ditinggal gan,, jadinya berangkat cuma pake satu buah mobil Avanza,, udah kayak susun sarden dalam mobil gan,, napas aja susah gan,, #lebay ah broo.. #ciyuss gan.. #miapah??.. #mie-yabi.. #WOW.. sensored gan..  #habis lo mancing-mancing..
Parkir mobil agak jauhan dari kafe,, biar gag keliatan sarden berkeluaran sekaligus gan.. eppss.. orang berkeluaran maksudnya gan.. Proses penurunan dibagi menjadi dua trip dengan selang waktu sekitar 5 menit.. Keren kan gan?? hahaha..

Nyampe di kafe ngabisin tempat.. yang di pesan menu yang paling spesial,,  mesen minuman.. hahahaahahaha.. ada yang pesan capucino, kopi, tapi gag da yang mesen makanan gan.. sadis!!!..
Lumayan modal kopi segelas udah keren kan nongkrong di kafe.. bisa liat layar yang gede.. kalo gol bisa teriak bareng-bareng.. waaahhh.. sensansi anak muda banget..

Abis nonton bola lanjut ke arah Pantai gan,, rencana mau liat orang nge-drift.. rupanya udah bubaran gan.. akhirnya muter-muter gag jelas aja gan,, trus pulang dee..

Bagi anak muda di luaran sana, semoga dapat mengambil hikmah dari cerita ini,, bahwa apapun kegiatannya,, dimanapun kegiatannya,, jangan lupa bawa teman banyak-banyak,, biar kalo lo malu-maluin ga malu sendiri,,..

Salam Persahabatan,
Hidup Mesin,
VM
Labels: Coretanku, Hidup Mesin

Thanks for reading Go To The Party. Please share...!

0 Comment for "Go To The Party"

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top