Cemes (Cewek Mesin) MXXI - Sisi Lain Young Engineer Cemes (Cewek Mesin) MXXI

Cemes (Cewek Mesin) MXXI

Berdasarkan request dari salah seorang Cemes MXXI, Nurul "Dedek" Khairani...
MXXI in memories kali ini mau cerita tentang cemes gan..
Agan mau review dulu ya??
Silahkan... MXXI in memories..
Agan tau cemes??? Cemes itu cewek mesin gan..  Jangan agan kira di mesin gag ada cewek... emank gag serame di jurusan farmasi kalee gan..  
Kalo di teknik mesin,, cemes itu lebih sebagai pemersatu gan,, bukan kayak di jurusan-jurusan lain,, jadi pemecah karna banyak yg ngebet... eppssss...

#biasanya ada fotonya bro gan??,, mana nih??... #sabar gan.. 

Okelah,, ini gan,, 3 orang cemes dari MXXI...
Kenalin gan dari kiri ke kanan:
Pertama,, sebelah kiri pandangan agan,, ada Indah "Butet" PSH,  orangnya gag banyak bacot gan.. setelannya emo kalo ke kampus gan,, paling asik kalo di ajak cerita gan,, seelera musik renggae gan,, Bob Marley,, pinter main gitar 4 senar gan... Pernah dulu saya diajarin mainnya gan.. TOP BGT kan??..
Kalo yg di tengah,, itu yg request gan.. Nurul "Dedek" Khairani... yg ini bisa di bilang ketuanya cemes gan,, penggeraknya cemes,, bahkan kegiatan MXXI itu bakal sukses kalo Dedek ikut ngurus.. paling pinter me-lobbi soalnya gan,, paling lembutlah gan caranya.. epss.. tapi jangan coba-coba ganggu yang ini gan,, kalo gag mau di karate eh taekwondo eh apalah namanya tu,, kakinya bisa nyampe ke kepala agan.. 
Terakhir ad Hafidzah "Ijah Makekar",, orang yang dulunya hobi naik gunung-turun gunung, menyusuri rimba belantara,, tapi sekarang udah jadi cewek tulen gan.. udah pake rok... cuit..cuit.. Aslinya kalem bgt gan,, kalo di ajak ngomong,, tanya satu,, jawabnya satu,, udah gitu suaranya lembut lagi,, kalo ketemu di jalan,, paling maksimal cuma dapet senyum gan,, suaranya mahal kayaknya gan.. hahahahaha.. Tapi kalo lagi sewot.. wuisss... baru kedengaran gan suaranya.. 

Mejeng dulu gan,, Dedek dan Ijah... 
#Kemana Butet??? #yang motoin gan... ish perhatian bgt agan...

Sekarang gantian gan,, ijah yang motoin..



Bergabuuuuuung..  kameranya pasti di tangan ijah.. hahahaha... 

 Lagi,, kompak kan gan???...


Wahai siswi-siswi SMA di luar sana,, jadi salah yah kalo aganwati mikir cewek masuk teknik mesin itu cuma yang tomboy-tomboy aja.. Pinter masak nih cemes kita gan.. 
Kata orang praktikumnya bongkar motor,, ber-gomok dan ber-oli.. mana ada.. skeptis tanpa bukti itu... Praktikum kami itu menganalisa gan,, alat-alatnya canggih gan.. tapi masih kurang banyak emank.. suka rusak-rusak emank.. tapi mudah-mudahan tiap tahun semakin baik,.. Aaaamiiin..
Oke,, intinya.. para wanita.. jangan takut masuk mesin..
Berdasarkan pengalaman.. cewek yang takut memilih jurusan mesin itu pada akhirnya bakal sering juga datang ke mesin,, karena cowoknya anak mesin,, maklum gan,, cowok mesin emank idola.. fakta gan..
#ko jadi ngomongin cowok,, kan judulnya cewek gan... #cur-col gan...

Hidup Mesin!!!,
VM
Labels: Coretanku, Hidup Mesin

Thanks for reading Cemes (Cewek Mesin) MXXI. Please share...!

0 Comment for "Cemes (Cewek Mesin) MXXI"

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top