Hang-Out Bareng temen SMA - Sisi Lain Young Engineer Hang-Out Bareng temen SMA

Hang-Out Bareng temen SMA


Moment: Ultah Ika Dirga Sari (Cewek yang Di Tengah), poto nya kiki gag masuk, maap yah..

17 Agustus adalah hari kelahiran Ika Dirga Sari, temen SMA gw yang manja, walaupun gag sesuai dengan badannya yang Jumbo(hehehe, piss ka). Ika, gadis yang berhati baik, rajin ibadah dan rajin menabung ini punya inisiatif yang patut dicontoh oleh para remaja muda saat ini, Sista kita ini, baik banget dah mau traktirin teman-temannya.(mumpung gratis aj gw blg baik).
Kami 7 orang semuanya waktu itu lengkap dengan keanehan masih-masing, Inop, cowok yang selalu keliatan cool waktu SMA(gw ga tw juga si Bro cool ato demam panggung), Gamar, cowok yang percaya diri dan menawan, serta mampu mengalihkan perhatian cewek-cewek(versi majalah KARTINI),. Nadira dan Kiki(yg di gambar di atas jd tukang poto, kasian sekali nasibmu Nak, tidak bisa ikutan eksis) yang selalu kompak seperti Sinta dan Jojo, duet maut yang bikin gaya-gaya lebay baru dan dengan gaya bicara sokmanjabgt,. Trus ada lagi Tebong(nama samaran), hahaha.. yang penuh dengan gosippppppppp. trus ada Yonie, satu-satunya yang ga sekelas waktu SMA kelas 3 sama kami, jadi Sista terlihat agak ngawang gitu pikirannya, cuma ikut ketawa kalo lagi ketawa, trus ikutan jadi pendengar yang baik pas kami lagi cerita. Dan juga Ika, si Tuan Tanah yang telah berbaik hati menyisihkan sebagian hartanya untuk memberi makan kami(kasihanilah kami Ika, hehehe). Dan yang paling di tunggu-tunggu, Gw, Victor, sumber kemeriahan dan inspirasi di setiap acara.
Traktirannya pas bulan puasa, jadi buka bareng aja. Walaupun makanannya sempet bikin sok, hidangannya rapi, tapi bentuknya aneh, gag jelas gitu. Namanya juga lapar, Habis juga.
Banyak bgt ulah waktu itu. Awalnya gw diketawain semuanya, karna gag dapet minuman yang mereka dapat, gw di ceng-in, di blg anak tiri-lah, di blg gag terdaftar-lah, ketika semuanya menikmati hidangan ntu, gw cuma bisa menelan aja, mereka ngunyah, gw ikut nelan aja, nelan angin. Trus aksi brutal Tebong, yang mecahin gelas gara-gara tali tasnya nyangkut di gelas, ampe di ceng-in sama tuan tanah,
"IKa, bayar yang makanan aj yah, yang pecah bayar sendiri"
Mukanya tebong pucat pasi, memerah, ga jelas, kayak singkong rebus, gelisah, gaduh, kebingungan. Untungnya datang mba-mba buat bersihin sisa pecahannya. Bikin sedikit tenang. Pecahannya gag seberapa, tapi malunya di-cengin temen-temen itu lo bikin gairah hidup berkurang.
Endingnya yang seru, kami jalan-jalan ke Taplau (Pantai) buat lepasin suntuk dan action-pose, ampe semuanya pura-pura ga bisa make kamera karna takut gag masuk poto. Seger bgt pas pulangnya. Gag nyangka ketemu teman-teman SMA bisa buat adem hati dan pikiran yang sempat tertekan oleh kesibukan pribadi.
Semoga esok ada moment kaya gini lg fren,, gamar yang bayar,, hehehehe

Salam Persahabatan,
VM
Labels: Coretanku, Teman SMA

Thanks for reading Hang-Out Bareng temen SMA. Please share...!

5 Comment for "Hang-Out Bareng temen SMA"

Keren2 fotonya gan.
O ya, link anda jg sudah saya pasang di info-lomba.com

Terima kasih gan,, thanks ya,, info lombanya juga sangat membantu

hahaha...
jak kpn hobby nulis yuak?
ayooo, bsk giliran siapa yg traktir...
:D

sejak baru lahir.. hahahaha..
ayoo.. traktir lagi.. saya siap menjadi undangan..

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top