Bobok-Dimana-Aja-Syndrome - Sisi Lain Young Engineer Bobok-Dimana-Aja-Syndrome

Bobok-Dimana-Aja-Syndrome







"Tor kamu hebat yah, bisa tidur dmana ajah", hampir semua teman bilang begitu. Gw pun heran dengan kebiasaan gw yang satu ini. Begitu mudahnya memejamkan mata dan beralih ke dunia bawah sadar. Lagi kuliah, lagi nonton, lagi baca, lagi main gitar, tiba-tiba aja ketiduran. merem sendiri aja nih mata, padahal udah ditahan-tahan buat gag merem dan udah disugestikan buat gag tidur, bahkan liat dari kondisi tempatnya juga gag ada yang hipnotis gw buat tidur kayak di acaranya bg"Romi Rafael" dan bg "Uya Kuya", yang bakar tisu ato ngasih ayunan bandul. Yang paling parah itu pas lagi bawa motor aja bisa ketiduran, bener-bener aneh deh gw. Untung aja gagal tabrakan, gw tersadar buat buka mata pas motor berjarak 5 meter dari bokong mobil, ternyata Tuhan masih sayang ma gw, masih nyelamtin gw. "Terima Kasih, Ya Allah". Memang insan yang baik hati dan disenangi banyak orang kayak gw selalu dapat pertolongan yang tiba-tiba, bayangin aja kalo gw sampai tabrakan waktu itu, pasti udah berjuta mata yang menagisi gw (entah karena sedih, entah bahagia, ato entah karna nyesel minjemin uang ke gw).
Trus lagi, pas lagi nelpon do'i gw sering banget ketiduran, lagi romantis-romantisnyapembicaraan, eh gwnya malah molor, untung aja cewek gw baik hati dan gag marah liat kelakuan gw(secara doi jg hobi tidur pas lagi nelponan, "kita memang cocok ayank", ckckckc).

Ini, liat aj pose tidur gw yang spontan,



ini poto gw pas ketiduran lagi kuliah, imut kan(itulah gw apa adanya, adanya ngantuk yah.. tidur). Masa-masa pertama kuliah ini gan, otak gw lg mumet-mumetnya liat rumus-rumus mekanika, kuliah di Teknik Mesin emang sempat bkin otak gw teriak minta ampun, tapi berkat temen-temen semua, gw bisa paham dengan pelajaran di jurusan gw, mereka mati-matian bantuin blajar kelompok, bikin pe-er, dan latihan soal, walau terkadang gw juga sering blunder, ketiduran duluan sebelum pesta rumus dimulai, hehehe,, tapi temen-temen gw dah maklum kog. Tapi gw rajin belajar kog, ip gw selama kuliah gag pernah di bawah 2,5 (membeladiri-mode-on).
Trus ini lagi,

yang ini pas gw lagi nungguin Pembantu Dekan 3 fakultas buat nandatanganin proposal kegiatan gw, pelatihan keorganisasian dan kepemimpinan buat adek-adek gw di jurusan, buat mempersiapkan generasi muda Teknik Mesin yang berkarakter mental kuat dan siap dunia kuliah dan dunia kerja. Ternyata niat baik gw itu gag cukup buat mengobati penyakit gw yang super parah ini, alhasil gw masiiiiiiiiiiih aja ketiduran di kursi tunggu.

kalo yang ini pas gw abis kegiatan rapat dan kekeluargaan di sekretariat Paguyuban KSE UNAND, tempat gw dan temen-temen penerima beasiswa KSE UNAND bernaung, berlatarbelakang beasiswa trus memacu diri untuk berprestasi di pendidikan dan aktif di pengabdian masyarakat. Gw ketiduran pas lagi ngobrol ini, gw iseng aja pake helm coz posisi kepala gw jadi pewe gitu kalo pake helm dengan pose beginian, tapi hasilnya malah ketiduran dan gag sadarkan diri. jiiaah, untung gw gag diapa-apain sama temen-temen di sana. (hehehehehehe)

Ada gag yang bisa kasih obat buat penyakit gw ini??. , help meeeeeee!!!!

Salam,
VM
Labels: Cerpen, Coretanku

Thanks for reading Bobok-Dimana-Aja-Syndrome. Please share...!

0 Comment for "Bobok-Dimana-Aja-Syndrome"

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top